25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Siang dan Sore Ini Hujan Ringan hingga Sedang

prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, Jumat (26/11/2021) pagi ini hujan ringan, siang dan sore ini berpotensi hujan ringan hingga sedang.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Bogor Cerah Berawan, Sora hingga Malam Hujan Ringan-Sedang

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : brpotensi hujan ringan di Kab Bogor, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Majalengka, Kab Ciamis dan Kab Pangandaran.

Prakiraan cuaca siang dan sore hari : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Sukabumi, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka. Potensi hujan sedang hingga lebat di Kab Cianjur, Kota Sukabumi, Kab Karawang, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Sumedang dan Kab Indramayu.

Prakiraan cuaca malam hari : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab Cianjur, Kab Sukabumi, Kab Subang dan Kab Indramayu .

Sedangkan prakiraan cuaca dini hari: berpotensi hujan ringan Kab Sukabumi.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  21 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 95%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 31°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 97%.

Angin : secara umum  bertiup dari arah Barat hingga Barat Laut dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari  di Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab Sukabumi, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, di Kab Cianjur, Kota Sukabumi, Kab Karawang, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Sumedang dan Kab Indramayu