25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Bogor Cerah Berawan, Sora hingga Malam Hujan Ringan-Sedang

Prakiraan cuaca cerah berawan
Prakiraan cuaca cerah berawan.
Prakiraan cuaca cerah berawan
Prakiraan cuaca cerah berawan

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, Kamis (25/11/2021) pagi ini cerah berawan hingga berawan. Sedangkan siang, sore dan malam hari berpotensi hujan ringan hingga sedang.

Baca Juga : Waspada Siklon Tropis Paddy, BMKG : Angin Kencang Mengancam

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : cerah berawan hingga berawan.

Prakiraan cauca siang dan sore hari : berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Cirebon, Kab Indramayu, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Ciamis, Kab Subang, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bogor, Kab Ciami, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Prakiraan cuaca malam hari :  masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab Indramayu, Kab Subang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Ciamis, Kab Tasikmalaya, Kab Karawang, Kab Bekasi, Kab Bogor.

Sedangkan prakiraan cuaca dini hari : berawan. Masih berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Indramayu.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  22 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 95%.

Sedangkan uhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 97%.

Angin : secara umum  bertiup dari arah Barat Daya – Barat  dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga menjelang malam hari di Kab dan Kota Cirebon, Kab Indramayu, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Ciamis, Kab Subang, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bogor, Kab Ciami, Kota Banjar dan Kab Pangandaran. (*)