25 radar bogor

Nenek Tewas Tersambar KRL di Kedung Badak

Nenek tersambar KRL
Petugas bersama warga saat mengevakuasi jasad nenek yang tewas tersambar KRL di perlintasan Kedung Badak, Tanah Sareal, Jumat (26/11/2021).

BOGOR-RADAR BOGOR, Jalur kereta listrik di Kota Bogor kembali memakan korban. Kali ini seorang nenek tewas tersambar KRL di perlintasan Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (26/11/2021).

Baca Juga : Kakek Pensiunan di Bogor Tewas Menabrakan Diri ke KRL

Peristiwa nenek tewas tersambar KRL itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB. “Korban ditemukan meninggal dunia dengan luka dibagian kepala,” ujar Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar, Jumat (26/11/2021).

Ramat menjelaskan, sebelum kejadian nenek berinisial E (69) itu sejak pagi terlihat berjalan ke arah rumah anaknya yang tak jauh dari rumah korban.

Korban biasanya pergi ke rumah anaknya diantar anak sulung. Namun, pagi itu si nenek pergi sendiri dengan berjalan kaki menyebrangi perlintasan Kereta Api Bogor-Jakarta hingga terjadilah peristiwa naas tersebut.

“Saat ditemukan korban terlihat sudah tergeletak di sisi rel kereta api, kemudian saksi memberikan informasi ke keluarga korban. Didapati sudah meninggal dunia di tempat dengan luka-luka di bagian kepala,” katanya.

Pihak keluarga korban langsung membawa jenazah untuk dikebumikan. (ded)

Editor : Yosep