Beranda Metropolis Kakek Pensiunan di Bogor Tewas Menabrakan Diri ke KRL

Kakek Pensiunan di Bogor Tewas Menabrakan Diri ke KRL

Kakek
Evakuasi seorang kakek yang tewas setelah menabrakan diri ke KRL di kawasan Pondok Rumput-Bubulak RT04/06, Kelurahan Kebonpedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (24/11/2021).

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang kakek tewas setelah menabrakan diri ke Commuter Line (KRL) di kawasan Pondok Rumput-Bubulak RT04/06, Kelurahan Kebonpedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga : Ratusan Orang Kontak Erat Positif Covid SDN Sukadamai Tunggu Hasil Tracing

SW warga Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara itu ditemukan sudah tidak bernyawa di perlintasan kereta api jurusan Jakarta-Bogor yang berada di Jalan Pondok Rumput-Bubulak.

Kejadian ini bermula saat kakek pensiunan itu terlihat tengah mondar mandir di pinggir lokasi kejadian sejak pukul 07:00 WIB.

Namun, sekira pada pukul 08:00 WIB, kakek SW terlihat melompat menabrakan dirinya ke kereta api jurusan Jakarta-Bogor yang kebetulan tengah melintas wilayah tersebut.

Warga yang melihat langsung melaporkan kejadian ini ke warga lainnya. Saat dicek, tubuh korban ditemukan tergeletak di tengah-tengah rel kereta api dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

Warga pun langsung melaporkan kejadian ini ke RW setempat dan diteruskan ke aparat kepolisian.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar membenarkan kejadian itu. Menurutnya, korban si Kakek SW ditemukan dengan kondisi sudah meninggal di tempat. “Terdapat luka-luka di bagian kepala,” kata Iptu Rachmat Gumilar.

Tak lama petugas datang ke lokasi kejadian lalu melakukan evakuasi jenazah kakek SW ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

“Jenazah korban sekarang sudah dibawa pihak keluarga untuk segera disemayamkan,” tukasnya.(ded)

Editor : Yosep