Beranda Bogor Raya Besok, Senam Pancakarsa Kategori Pelajar Dimulai

Besok, Senam Pancakarsa Kategori Pelajar Dimulai

Panitia senam pancakarsa ketika menggelar rapat persiapan digelarnya acara yang berlangsung di Stadion Pakansari Sabtu ini.
Panitia senam pancakarsa ketika menggelar rapat persiapan digelarnya acara yang berlangsung di Stadion Pakansari Sabtu ini.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Kegiatan Senam Pancakarsa dengan kategori pelajar siap digelar di Stadion Pakansari, Sabtu ini (27/11).

Baca Juga : Mengidap Tumor Kepala, Warga Cigudeg Butuh Bantuan

Nantinya, untuk para pemenang hanya diambil satu juara setiap Kecamatan.

“Kategori pelajar sudah siap digelar, bahkan kami juga telah menggelar rapat mekanisme penilaian dan pelaksanaan final senam Pancakarsa,” kata Ketua Panitia Senam Pancakarsa, Reza Zaqiah kepasa wartawan usai rapat, Jumat (26/11).

Reza mengatakan, final pelajar sudah 100 persen siap digelar. Sedangkan final antar kecamatan digelar 4 Desember 2021 di lokasi yang sama.

“Untuk finalis tingkat kecamatan, kami hanya mengambil juara pertama. Jadi pada pelaksanaan final nanti akan diikuti para juara saja,” kata Reza.

Selain itu Reza menjelaskan, para pemenang lomba senam Pancakarsa akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dari Komite Olahraga Reskreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor.

“Total hadiah yang disiapkan KORMI Kabupaten Bogor untuk pemenang kategori pelajar dan tingkat kecamatan lebih dari Rp100 juta, dan hadiah tersebut merupakan hadian pembinaan dari KORMI,” katanya.

Ia menuturkan, kegiatan ini salah satu program Pancakarsa dari Bupati Bogor sekaligus meningkatkan geliat olahraga ditengah Pandemi Covid-19.

“Tentunya peserta juga akan dilakukan pemeriksaan dengan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi dan pembatasan untuk mencegah kerumunan,” tutupnya. (Abi)