Beranda Metropolis JNE Bogor Gelar Shoping Bareng 31 Yatim di Lotte Grosir

JNE Bogor Gelar Shoping Bareng 31 Yatim di Lotte Grosir

JNE
JNE Bogor melaksanakan kegiatan “Shopping With Yatim” di Lotte Grosir Jalan KH Sholeh Iskandar Bogor, bersama 31 anak yatim dari 3 yayasan di Kota dan Kabupaten Bogor,

BOGOR–RADAR BOGOR, Dalam setiap langkahnya selama 31 tahun, JNE selalu berupaya maksimal dalam melakukan berbagai langkah yang memberikan manfaat bagi pelanggan serta masyarakat luas, baik dalam program atau produk layanan maupun kegiatan sosial perusahaan.

Baca Juga : PPKM Level 3 Saat Nataru, Catat Nih Jadwal dan Aturannya

Berbagai kegiatan CSR perusahaan terus digelar di seluruh Indonesia dan kali ini JNE Bogor melaksanakan kegiatan “Shopping With Yatim” di Lotte Grosir Jalan KH Sholeh Iskandar Bogor, bersama 31 anak yatim dari 3 yayasan di Kota dan Kabupaten Bogor, yaitu Yayasan Rumah Cahaya, Yayasan Bhakti Kasih dan Yayasan Sahabat Yatim Indonesia pada hari Senin, 22 November 2021.

bank mandiri livin

Beragam program yang selama ini sudah dijalankan JNE bersama beberapa Yayasan Panti Asuhan, Yatim Piatu dan Dhu’afa yang ada di Bogor, diantaranya adalah program kemanusiaan JNE untuk peduli terhadap sesama melalui santunan kepada anak yatim dan dhuafa berupa pemberian kebutuhan pokok.

Kemudian ada program donor darah, fasilitas pengecekan kesehatan  anak-anak yatim dan memberikan bantuan lainnya kepada masyarakat sekitar yang mengalami kesulitan ekonomi. Kegiatan ini menjadi pemicu JNE untuk terus berupaya maksimal dalam menyelenggarakan kegiatan sosial di berbagai bidang.

Sebastian Supriadi, Kepala Cabang Utama JNE Bogor, mengungkapkan rasa syukur atas kegiatan yang dilakukan Package of Hopes, “Shopping With Yatim” dalam rangka menyambut Ulang Tahun JNE yang ke-31, sehingga dapat bermanfaat dan menjadi solusi dalam persoalan membantu para yatim dan dhuafa.

“Program ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama agar terpenuhinya fasilitas bantuan untuk yatim dan sesuai dengan tagline JNE, yakni Connecting Happiness untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya,” ungkapnya.

Dengan adanya progam ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan dan semangat baru bagi para yatim dan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhu’afa, sehingga turut membantu dalam setiap proses kehidupan.

Dengan sinergi JNE dan ke 3 Yayasan tersebut pihaknya berharap dapat tercapai komitmen bersama demi kehidupan yang lebih baik. Dan dii tahun ini, Tema HUT yang diangkat adalah JNE Maju Indonesia: 3 Makna 1 Tujuan.

“Tema ini diambil dari 3 filosofi utama yaitu Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Tagline Maju Indonesia sendiri diambil dari 3 Makna 1 tuJUan untuk Indonesia, yang berarti 3 pilar didalam tubuh JNE yang memiliki kebersamaan, optimisme, visi dan misi untuk bertumbuh dan berkembang dalam mencapai 1 tujuan, “Indonesia Maju,” ujar Sebastian.

Sejak pandemi merebak di Maret 2020 sampai saat ini, JNE sudah mengalokasikan lebih dari Rp 13 miliar untuk penanggulangan penyebaran Covid-19 dan lainnya. Dengan menjalankan program CSR untuk membantu penanggulangan bersama pemerintah dan swasta.

Beberapa kolaborasi tersebut, antara lain: pendistribusian 10 ribu masker ke 25 rumah sakit rujukan pasien corona di berbagai kota di Indonesia, pengiriman lebih dari 25 juta perlengkapan APD ke seluruh rumah sakit. Serta pendistribusikan ratusan ton bantuan Covid lainnya ke lebih 1.200 Faskes dan 1135 lembaga dan perorangan di seluruh Indonesia. (*)

bank mandiri kopra