Beranda Olahraga Mandalika Gelar Turnamen Tenis Meja

Mandalika Gelar Turnamen Tenis Meja

Puri Mandalika
Puri Mandalika atau tepatnya di Jl. Guru Muchtar No.01, RT.01/RW.12, Cimahpar, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor

BOGOR—RADAR BOGOR, Mendengar kata Mandalika, pasti tertuju pada sirkuit internasional di Desa Kuta, Lombok Tengah,Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga : Hari Pahlawan, Penggemar Tenis Meja Antusias Ikuti Turnamen Cahaya Kurnia Cup

Ternyata di Bogor atau sekitar 3 KM dari Sirkuit Sentul terdapat Puri Mandalika atau tepatnya di Jl. Guru Muchtar No.01, RT.01/RW.12, Cimahpar, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.

pmb universitas nusa bangsa bogor

Ya, ditempat ini akan berlangsung turnamen tenis meja se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada Sabtu-Minggu, 27-28 November 2021.

‘’Sedikitnya 350 atlet tenis meja se-Jabodetabek sudah mendaftar. Kami menyiapkan delapan meja untuk turnamen ini,’’ kata panitia Mandalika Seri I, Haji Itto.

Menurut dia, tujuan turnamen tenis meja Puri Mandalika Series 1 ini untuk mencari bibit atlet tenis meja di wilayah Jabodetabek, khususnya di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

Harapannya dengan memperbanyak turnamen tenis meja ini muncul atlet berbakat yang nantinya dapat mengharumkan Kota Bogor maupun Kabupaten Bogor.

‘’Selain itu, kami ingin memperkenalkan sekaligus soft opening Gedung Puri Mandalika. Gedung serba guna untuk berbagai kegiatan mulai pesta pernikahan, seminar, launching product, pameran, meeting , wisuda, familly gathering , konser musik, kegiatan olahraga dan kegiatan lainnya,’’ kata Haji Itto.

Pada turnamen Mandalika Seri 1 ini hadir pemain-pemain Porda/Porprov seperti Lucky Oktora (PTM Kiddrock), Nanda (PTM Palem), Febri, Agres, Irvan Sumarta (PTM AIF).

Turnamen ini memainkan kategori Divisi 4-5 Jabodetabek 80 peserta, Divisi 3-4 Bogor Raya 250 peserta dan Platinum 20 peserta. (unt)

bank mandiri kopra