25 radar bogor

Presiden Barca Isyaratkan Messi Kembali ke Camp Nou

Lionel Messi
Lionel Messi
Lionel Messi
Lionel Messi

BARCELONA—Presiden Barcelona Joan Laporta memberi isyarat Lionel Messi akan kembali ke Camp Nou dalam waktu dekat. Itu terlontar saat perkenalan resmi Dani Alves. Selain Messi, Laporta juga menyinggung nama Andres Iniesta.

Baca Juga : Dani Alves Kembali ke Barcelona, Iniesta Tertarik Menyusul

Lionel Messi meninggalkan klub Catalonia musim panas ini untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Messi harus berpisah dengan klub yang dibelanya selama 21 tahun karena kendala keuangan.

Di PSG, Messi belum menemukan performa terbaiknya dan dia secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan kembali ke La Liga. Messi pun sudah melontarkan bahwa ia memang ingin ke Barcelona begitu juga dengan istrinya.

Setelah penunjukan Xavi Hernandez sebagai bos baru Barcelona, Laporta menegaskan tidak mengesampingkan kemungkinan La Pulga, julukan Messi kembali. “Saya tidak bisa mengesampingkannya,” kata Laporta di depan 10.000 pendukung di Camp Nou.

Menurutnya, Messi pasti berharap bisa membantu Barca. “Itu terjadi dengan Dani Alves, yang telah melihat situasi dan ingin membantu. Kami berterima kasih atas pengorbanan finansial yang dia buat. Dia ingin membantu kita membalikkan keadaan,” jelas Laporta dikutip dari Live Score TV.

Hal sama juga berlaku untuk Andres Iniesta yang saat ini bermain di Vissel Kobe. “Leo dan Andres [Iniesta] adalah dua pemain spektakuler. Saya tidak bisa memprediksi masa depan. Mereka adalah pemain hebat Barca,” ujarnya.

‘Mereka yang membuat klub ini seperti ini dan mereka akan selalu hadir, tetapi mereka adalah pemain dengan kontrak dengan klub lain. Itu harus dihormati, tetapi dalam hidup Anda tidak pernah tahu,” tandasnya. (amr)