25 radar bogor

Sumpah Pemuda, KNPI Gelar Vaksinasi Gratis. Kolaborasi dengan PWI dan Polres!

KNPI gelar vaksinasi gratis
KNPI Kabupaten Bogor menggelar vaksinasi gratis dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Rabu (27/10/2021).

CIBINONG-RADAR BOGOR, KNPI Kabupaten Bogor menggelar vaksinasi gratis sekaligus memperingati Sumpah Pemuda, bekerjasama dengan Polres Bogor dan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) di halaman Polres Bogor, Rabu (27/10/2021).

Bantu Pemkab Bogor, Warga Perumahan Kota Batu Residence Jalani Vaksinasi

Ketua Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak KNPI, Dede Fitriansyah menjelaskan, kegiatan sosial dalam rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, sekaligus membantu pemerintah daerah percepatan vaksinasi.

“Kesadaran warga yang belum maksimal untuk vaksinasi, menjadi dasar kami selaku pemuda ikut mensosialisasikan betapa pentingnya vaksinasi dalam kondisi pandemi saat ini,” ucapnya.

Defi mengaku, ke depan KNPI akan lebih giat mensosialisasikan pentingnya vaksin guna mencapai kekebalan bersama atau yang dikenal dengan herd immunity.

“Mari kita semua ikhtiar bersama penting untuk Kabupaten Bogor bebas covid,” imbuhnya.

Defi berharap kegiatan seperti ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh seluruh masyarakat, agar bisa lebih cepat melakukan pemulihan terutama akselerasi pembangunan yang sempat tertunda akibat pandemi.

“Untuk hari ini ada sekitar 1000 kuota vaksin disediakan lengkap dengan paket sembako bagi warga yang ikut vaksin,” pungkasnya. (abi)

Editor : Yosep