25 radar bogor

Hati-hati Melintas di Tamansari, Jalannya Amblas dan Berlubang

Jalan Tamansari
Kondisi ruas jalan di Kecamatan Tamansari yang rusak dan berlubang.

TAMANSARI-RADA ROGOR, Sejumlah ruas jalan di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor rusak. Jalan penuh lubang serta amblas. Kondisi ini kerap menimbulkan kecelakaan lalulintas.

Kronologi Empat Warga Tamansari Tewas Usai Konsumsi Miras Oplosan!

Seperti di ruas Jalan Sukaresmi Tamansari. Jalan di sana dipenuhi lubang. Ukuran lubangnya bervariasi. Dari mulai 10 sentimeter hingga dua meter.

“Udah sering kalau kecelakaan. Paling banyak motor,” ujar Rizal salah satu warga Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari kepada Radar Bogor Senin (25/10/2021).

Kondisi serupa terlihat di ruas Jalan Tangkil, Desa Sukaluyu, Tamansari. Selain berlubang, jalan di sana amblas setengah meter.

“Iya, jalan amblas. Sudah lumayan lama belum diperbaiki,” ujar Johan warga RT 01/01 Desa Sukaluyu, Tamansari kepada Radar Bogor, Senin (25/10/2021).

Kondisi jalan rusak juga terlihat di Jalan Buniaga, Tamansari. Lalu Jalan Tangkil, Desa Sukaluyu, serta Jalan Batugede, Desa Pasir Eurih.

Kondisi jalan rusak di Kecamatan Tamansari ini juga kian diperparah dengan masuknya musim penghujan. Jalan berlubang dan rusak itu berubah menjadi kubangan air saat diguyur hujan.

“Kalau hujan itu paling bahaya. Jangankan orang luar Tamansari yang kecelakaan. Warga sekitar juga sering,” tukasnya. (all)

Editor : Yosep