25 radar bogor

Diduga Depresi, Seorang Wanita Loncat dari Jembatan Loji

Wanita loncat dari jembatan
Petugas saat mengevakuasi wanita loncat dari Jembatan Darul Quran, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Senin (25/10/2021) pagi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Diduga depresi, seorang wanita loncat dari Jembatan Darul Quran, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Senin (25/10/2021) pagi.

Wanita 49 Tahun Terjun dari Jembatan, Jasadnya Mengapung di Sungai Cileungsi   

Wanita berusia 38 tahun itu diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, percobaan bunuh diri seorang wanita loncat dari jembatan itu diketahui terjadi sekitar pukul 06:30 WIB.

Saat kejadian lalulintas di jalan tak jauh dari RSUD Kota Bogor itu tengah dalam keadaan ramai. Akibatnya kondisi lalulintas di sekitar Jembatan Darul Quran sempat terjadi kemacetan.

“Benar (percobaan bunuh diri). Seorang wanita loncat dari jembatan (bukan ke sungai),” ucap Komandan Regu BPBD Kota Bogor, Maruli Sinambela, Senin (25/10/2021).

Dalam kejadian itu, nyawa perempuan tersebut berhasil diselamatkan dan dilakukan penanganan. “Nyawanya masih tertolong,” katanya.

Menurutnya, saat ini yang bersangkutan sudah dibawa ke Rumah Sakit Marzoeki Mahdi (RSMM) Bogor untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

“Sudah dibawa ke RSMM oleh Polsek Bogor Barat. Yang bersangkutan ini mengalami patah tulang,” tukasnya. (ded)

Editor : Yosep