25 radar bogor

Wanita 49 Tahun Terjun dari Jembatan, Jasadnya Mengapung di Sungai Cileungsi   

Penemuan Mayat di Sungai Cileungsi
Petugas gabugan saat mengevakuasi jasad seorang wanita di Sungai Cileungsi, tepatnya Desa Bojongkulur, Gunung Putri, Minggu (24/10/2021).

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Petugas gabungan menemukan jasad wanita mengapung di Sungai Cileungsi tepatnya sisi Perumahan Vila Nusa Indah 2, Desa Bojongkulur, Gunung Putri, Minggu (24/10/2021).

Puluhan Anak Jalanan Terjaring Razia di Cileungsi, Langsung Jalani Swab

Wanita berinisial EH (49) itu sebelumnya kedapatan terjun dari Jembatan Sungai Cileungsi, beberapa waktu lalu.

Diduga warga Vancouver UB.7/01 Kota Wisata RT 003/012 Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor itu mengalami depresi berat.

Petugas gabungan dari Komunitas Peduli Sungai Cileungsi-Cikeas (KP2C), Polsek Gunung Putri, BPBD Kabupaten Bogor, Tagana dan lainnya mencari korban selama hampir dua hari.

Ketua KP2C Puarman menjelaskan, korban terbawa arus aliran Sungai Cileungsi-Bekasi sepanjang 7 km dari tempat kejadian.

“Alhamdulillah sudah ditemukan, sekitar pukul 10:00 WIB. Ada masyarakat yang sedang mancing di Sungai Cileungsi tepatnya di Desa Bojongkulur melihat mayat mengapung,” kata Puarman.

Mendapatkan informasi dari warga, tim gabungan pencarian langsung menuju tempat penemuan jasad wanita itu lalu melaporkan kepada keluarga korban.

“Kemudian dilaporkan ke KP2C kebetulan kami sedang melakukan pencarian korban yang loncat dari Jembatan Cileungsi kemarin,” tambahnya.

Awalnya tim pencarian mengira jasad tersebut berjenis laki-laki, namun saat dibalikan badannya ternyata korban seorang perempuan yang nekat loncat dari Jembatan Cileungsi.

“Kita memangil kelurga korban yang hilang kemarin, setelah di konfirmasi ternyata betul,” lanjutnya.

Sebelum melakukan aksi bunuh diri terjun dari Jembatan Cileungsi, korban sempat ditegur seorang petugas keamanan bernama Chaidiri.

Ia mengaku melihat korban keluar dari cluster dan menuju arah Jembatan Canadiana Cileungsi tempat kejadian.

“Saya sempat tanya, mau kemana bu? dia jawab cari angin. Tapi dari raut wajah sudah beda akhirnya saya ikutin dari jauh, ternyata dia ke jembatan lalu loncat,” kata Chaidiri.

Saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri, Keramat Jati, Jakarta untuk visum luar oleh pihak kepolisian. (cr)

Editor : Yosep