Beranda Uncategorized Perumda Pasar Tohaga Bagikan Voucher Gratis ke Pengunjung Pasar

Perumda Pasar Tohaga Bagikan Voucher Gratis ke Pengunjung Pasar

Pengunjung Pasar Tradisional Ciluar diberikan hadiah dari Managemen PD. Pasar Tohaga, Kabupaten Bogor sekaligus memperkenalkan portal informasi melalui Mitoha.id. foto : Hendi Novian / Radar Bogor
Pengunjung Pasar Tradisional Ciluar diberikan hadiah dari Managemen PD. Pasar Tohaga, Kabupaten Bogor sekaligus memperkenalkan portal informasi melalui Mitoha.id. foto : Hendi Novian / Radar Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Perumda Pasar Tohaga bersama X Channel 87,8 FM Radio membagikan voucher belanja gratis.

Bagi-bagi voucher itu, dilakukan dalam sosialisasi pengenalan wadah baru, untuk penyebaran informasi dan komunikasi antar pasar.

Korban Penipuan Kredit Online Gagal Lapor Polisi, Ini Penyebabnya!

pmb universitas nusa bangsa bogor

“Voucher belanja gratis sebagai apresiasi setia, karena mereka datang ke pasar rakyat,” kata Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga Haris Setiawan, kepada wartawan, Rabu (20/10).

Ia menjelaskan, voucher tersebut tidak bisa diuangkan dan berlaku di kios dan los di bawah pengelolaan Pasar Ciluar Tohaga.

“Kita juga bekerjasama pula dengan BPRS Al-Salaam. Bahkan, tampak ramai lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketika belanja,” ucapnya.

Haris menambahkan, pengenalan Radio Pasar mutlak diperlukan agar rasa memiliki dan hubungan antar pedagang bisa terbangun.

“Perumda Pasar Tohaga kini memiliki wadah komunikasi dan informasi yang bisa digunakan serta diakses dan juga pendengarnya hingga area Jabodetabek,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Operasional Pasar Tohaga, Doni Djatnika mengaku, saat ini baru 16 Pasar yang sudah diinstal speaker aktif radio yang bisa didengarkan pedagang dan pengunjung.

“Tentu tujuannya tak lain untuk menambah pelayanan pasar dikemas entertaining agar informasi dan komunikasi untuk pasar pasar lebih mudah dan tidak kaku,” cetusnya.

Doni berharap bisa menjalankan program serupa di pasar lainnya,tentu dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Keramaian pasar harus tetap terkontrol dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Abi)

Editor: Rany

bank mandiri kopra