Beranda Olahraga Balapan Cakar Tanah Sukhoi GTXPrix 2021 Bogor Sukses Digelar

Balapan Cakar Tanah Sukhoi GTXPrix 2021 Bogor Sukses Digelar

Sukhoi GTXPrix 2021
Para pemenang Sukhoi GTXPrix 2021.

BOGOR-RADAR BOGOR, Event balap cakar tanah yang di langsungkan di Bumi Tegar Beriman bertajuk Sukhoi GTXPrix 2021 sukses digelar.

Pembalap Muda Kabupaten Bogor Naik Podium di Balapan Oneprix 2021

Balapan bertempat di Sirkuit Sukhoi FMPJ Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, pada Sabtu dan Minggu 16-17 Oktober 2021, diikuti crosser-crosser terkemuka di Jawa Barat dan sekitarnya.

pmb universitas nusa bangsa bogor

Event Sukhoi GTXPrix 2021 yang diikuti kurang lebih 350 starter ini mendapat animo luar biasa dari berbagai pihak, bahkan Wakil Ketua KONI Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan beserta staffnya terlihat hadir di sirkuit sejak Minggu (17/10/2021) pagi hingga gelaran balap selesai.

“Kami dari KONI Kabupaten Bogor sangat mendukung dan meminta kepada IMI Korwil Kabupaten Bogor untuk rutin dalam menyelenggarakan event-event seperti ini dengan tujuan pembibitan atlet grasstrack dan juga motocross di Kabupaten Bogorn sembari memperkenalkan keindahan alam Kabupaten Bogor seperti tempat kita berada hari ini, KONI Kabupaten Bogor akan mendukung penuh”. Ungkap Wawan dalam sambutan pembukanya (17/10/2021).

Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengucapkan selamat kepada panitia penyelenggara dan juga crosser atlet binaan Kabupaten Bogor yang ikut ambil bagian dalam Sukhoi GTXPrix 2021.

“Selamat kepada panitia penyelenggara Sukhoi GTXPrix 2021 yang sukses dalam pelaksanaan kali ini baik dari sisi keamanan, penyelenggaraan mauun prestasi sehingga tidak ada laporan negatif yang masuk ke IMI, dan selamat juga kepada crosser-crosser asal Bogor yang ikut ambil bagian dan naik podium dalam gelaran kali ini, semoga mereka bisa mempertahankan prestasi ini di Porda Jabar 2022,” ungkap pria yang juga Wakil Ketua Komisi III ini.

Saat di temui di lokasi balapan, ketua panitia penyelenggara Sukhoi GTXPrix 2021 Deni mengatakan, dirinya mengaku cukup puas dengan animo dan support dari semua pihak dalam penyelenggaraan event kali ini.

“Saya sebagai ketua panitia cukup puas atas support dari semua pihak baik dari IMI Korwil Kabupaten Bogor, KONI Kabupaten Bogor, Sponsor, tokoh-tokoh otomotif yang hadir serta besarnya antusias penonton yang membludak datang ke lokasi dan terus kita himbau melalui MC untuk tetap menggunakan masker dalam mengantisipasi sebaran Covid-19,” pungkasnya. (*)

Editor : Yosep

bank mandiri kopra