25 radar bogor

Chef Colaboration, Momentum Chef Muda Unjuk Kebolehan

Chef Colaboration Alana Sentul
Sejumlah chef saat temu media di Neo Hotel, Sentul, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, jelang Chef Colaboration di Alana Sentul City. Foto: Hendi/Radar Bogor

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, The Alana Sentul City, bakal menggelar Chef Colaboration bertemakan The Jakarta Culinary Movement Goes The Sentul.

Nikmat dan Murah, Water Station The Alana Sentul

Acara festival kuliner ini akan menyajikan hidangan khas Indonesia. Kegiatan bakal berlangsung 5 hingga 6 November 2021. Even ini mementum bagi chef muda untuk unjuk kebolehan.

“Dalam kegiatan tersebut akan menampilkan sajian beda setiap hidangannya. Karena kami akan explore makanan Indonesia,” kata salah satu Chef, Ragil Imam Wibowo ketika ditemui wartawan.

Dia menambahkan, pihaknya mensupport chef muda agar dirangkul bersama dan ketika diskusi lebih mengalir. “Jadi ini kegiatan pertama kali di The Alana Sentul City dan akan menjadi daya tarik. Masing-masing akan memasak hidangan di luar speciality chef,” tambahnya.

Ragil menuturkan, sebenarnya dunia kuliner tidak pernah berhenti walau disituasi pandemi Covid-19. Para pebisnis kuliner sekarang tetap berkreasi.

“Jadi ini harus bisa disupport khususnya chef muda. Agar ke depan mereka mampu memberikan warna pembeda dan menjadi chef yang mampu menyajikan hidangan apapun,” tuturnya.

Dia mengatakan, ke depan untuk chef muda harus mampu bersaing dan menampilkan semua sajian menu makanan berbagai olahan.

“Ajang ini juga sebagai dorongan kreasi chef muda yang nantinya punya kemampuan tidak hanya menu andalan, tapi bisa menghidangkan makanan lain,” pungkasnya.(abi/b)

Editor : Yosep