25 radar bogor

Nikmat dan Murah, Water Station The Alana Sentul

Nikmat dan Murah, Water Station The Alana Sentul
Nikmat dan Murah, Water Station The Alana Sentul

RADAR BOGOR, The Alana Sentul menghadirkan stall dengan nama ‘Water Station’ yang menghadirkan berbagai menu sarapan.

Unida Kembangkan Model Perpustakaan Digital

Serta minuman untuk para tamu, selepas berolahraga dan bersepeda saat akhir pekan di kawasan Sentul City.

“Water station ini sendiri kami buka di gate utama The Alana Sentul. Kami menjual berbagai menu sarapan, seperti bubur, roti, lontong sayur, sandwich, kopi gula aren dan lain sebagainya. Semua menu makanan dan minuman yang kami sajikan dibawah Rp50,000 net,” ungkap Danang Lodiana Fitriasmoro selaku Assistant Food and Beverage The Alana Sentul.

Ia juga mengatakan, Water Station ini sudah mereka jalankan semenjak awal pandemi 2020.

“Peminatnya terus bertambah, malah kami sudah punya banyak pelanggan setia,” kata dia.

Rice Bowl The Alana Sentul.

Selain dari orang-orang yang memang tinggal di kawasan Sentul, tidak jarang pula orang luar kawasan yang memang sengaja berolahraga pagi di akhir pekan.

“Kami menyediakan tempat cuci tangan, lengkap beserta sabun dan juga tissuenya. Kami mewajibkan para pengunjung yang datang untuk terlebih dahulu mencuci dan mengeringkan tangan mereka sebelum memesan makanan, selain itu kami tidak menganjurkan pengunjung untuk berkerumun dan berlama-lama di kawasan Water Station kami. Kami juga membatasi jumlah pengunjung dine in demi keamanan dan kenyamanan bersama,” tambah Danang Lodiana.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected] dan dinomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @thealanasentul.

Editor: Rany