25 radar bogor

24 Ribu Warga Sudah Vaksin, Nakes dan Relawan Raih Penghargaan

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Polsek Cileungsi telah mencapai target vaksin, sebanyak 24 ribu dosis.

2022 Non ASN di Kabupaten Bogor Tercover BPJS Ketenagakerjaan!

Keberhasilan mereka dalam progran Indonesia Pasti Bisa ini, ditandai dengan diberikannya penghargaan kepada nakes dan relawan yang ikutserta.

“Vaksin di kami sudah mencapai 24 ribu dosis. Tentunya pelaksanaan ini sukses dilaksanakan berkat kerja keras nakes dan rewan, yang ikut serta membantu percepatan vaksinasi di wilayah Cileungsi,” Kata Kapolsek Cileungsi, Kompol Adry Alam kepada media.

Untuk mengpresiasi kinerja tenaga kesehatan (Nakes) dan relawan, Polsek Cileungsi memberikan penghargaan berupa tropi, mendali, piagam penghargaan, sertifikat dan insentif.

“Kami berikan kepada 47 Nakes, serta relawan sebagai bentuk apresiasi dalam melakukan percepatan vaksinasi nasional yang digelar mako Polsek Cileungsi,” ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi nasional, di Polsek Cileungsi dalam kurun waktu 26 hari, sudah mencapai 24.268 dosis vaksin

Andry menambahakan, Polsek Cileungsi akan terus melakukakan percepatan vaksinasi nasional. Guna membentuk kekebalan masyarakat.

“Tentu saja kita akan terus melakukan vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran covid-19. Saya berharap masyakat bisa hidup nyaman dan sehat agar pemulihan ekonomi bisa kembali normal,” pungkasnya. (CR)

Editor: Rany