25 radar bogor

Alfamart Salurkan Kursi Roda

Perwakilan Alfamart dan Radar Bogor menyerahkan bantuan kursi roda kepada neneh Dedeh, warga RT 2/2 Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Rabu (6/10/2021).
Perwakilan Alfamart dan Radar Bogor menyerahkan bantuan kursi roda kepada neneh Dedeh, warga RT 2/2 Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Rabu (6/10/2021).

BOGOR-RADAR BOGOR, PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau Alfamart, menyalurkan bantuan kursi roda kepada warga tidak mampu.

Selama PTM, Guru Ajari Anak Patuhi Prokes

Kali ini, penerima bantuan dari pelanggan setia toko Alfamart ini adalah nenek Dedeh (72) warga RT 2/2 Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

“Kami hanya menyalurkan bantuan dari sumbangan pelanggan di Toko Alfamart, semoga kursi roda ini bermanfaat bagi nenek Dedeh dan keluarga,’’ kata Corporate Communication Regional Manager Alfamart, Firly Firlandi.

Sekadar diketahui, PT Sumber Alfaria Trijaya ini merupakan pengelola toko Alfamart di Seluruh Indonesia.

Bantuan ini merupakan uang dari pelanggan toko Alfamart yang mendonasikan usai bertransaksi di Alfamart.

Bantuan serupa juga disebarkan kepada warga tidak mampu yang berada di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Camat Ciomas Chairuka Judianto mengaparesasi bantuan kursi roda dari Alfamart ini. Terlebih warganya sangat membutuhkan bantuan kursi roda.

“Semoga pemberi bantuan ini mendapatkan pahala berlipat dan penerima bantuan bisa lebih ringan lagi dalam menjalani kehidupan sehari-hari,’’ kata Chairuka Judianto.

Sedangkan Kades Kota Batu, Ratna Wulansari bersyukur karena warganya bernama nenek Dedah ini sudah enam bulan sakit parah. Lansia ini tidak bisa berjalan setelah sakit.

“Saya juga berterima kasih selain dapat kursi roda, nenek Dedah dapat voucher belanja di Alfamart,’’ kata Ratna.

Keluarga Nenek Dedah mengaku selama ini tidak mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

Putrinya mengatakan ingin sekali mendapatkan kursi roda tapi sama sekali tidak ada sentuhan dari pihak manapun.

“Sudah mengajukan bantuan dari tahun 2020 akhir Desember, sampai sekarang tidak mendapatkan bantuan apapun. Beruntung Alfamart memberikan bantuan kursi roda,” kata Ratna. (unt)