25 radar bogor

Gerard Pique : Main 3 Jam Pun Barcelona Tidak Akan Cetak Gol

Gerard Pique
Gerard Pique

RADAR BOGOR-Barcelona takluk 0-2 di markas Atletico Madrid pada pekan ke-8 La Liga dini hari tadi. Pasca kekalahan tersebut, Pemain Barcelona, Gerard Pique mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Menurut dia, Barcelona saat ini sedang dalam masalah serius.

Messi Mandul di Dua Laga, Direktur PSG : Ia Masih Ingin Bersama Barcelona

Gerard Pique yang sempat terlihat berdebat dengan rekannya, Sergio Busquest merasa bahwa timnya memiliki masalah di seluruh area meski ia menyoroti ketidakmampuan Barca untuk menciptakan peluang yang jelas.

“Kami memulai dengan baik, kami mengejar mereka, kami berani, kemudian mereka memimpin. Mereka mencetak dua gol dan, sejak saat itu, kami bisa menghabiskan tiga jam dan tidak mencetak gol,” keluh Gerard Pique dikutip dari MARCA.

Menurut Gerard Pique, mereka harus bekerja dengan keras untuk mengatasi seluruh masalah Barca. “Masalahnya sulit. Ini rumit. Kami menderita, saya harus jujur. Kami harus terus berjuang, bekerja, beristirahat dan kembali lebih kuat,” tegasnya.

Usai gol Luis Suarez yang membuat skor menjadi 2-0, Gerard Pique dan Sergio Busquets tampak adu mulut tentang apa yang terjadi.

“Lemar mencuri gol, Joao Felix menerima bola dan Ronald Araujo meninggalkan ruang. Kedua gol itu sangat mirip. Kami akan membahasnya. Kami kebobolan gol yang tidak disukai siapa pun,” jelas Gerard Pique.

Kekalahan ini dipastikan akan semakin menambah panas pembicaraan seputar masa depan pelatih Ronald Koeman. Apalagi, hubungan sang pelatih dengan presiden klub, Joan Laporta memang sudah sangat buruk.

Soal ini, Gerard Piquemenegaskan para pemain tidak akan terlibat. “Di sini, para pemain tidak bisa terlibat dengan itu. Kami mencoba mengikuti instruksi dan melepaskan diri dari kebisingan,” kata eks pemain Manchester United tersebut. (amr)