25 radar bogor

Everton Curi Poin di Kandang Manchester United, Solskjaer Kesal

Manchester United
Manchester United saat menghadapi Everton di Old Trafford tadi malam

RADAR BOGOR—Everton berhasil mencuri poin di Old Trafford saat mereka menantang Manchester United tadi malam. Hasil ini diklaim Manajer Everton, Rafa Benitez terasa seperti sebuah kemenangan atas Setan Merah.

Manchester United Senasib dengan Chelsea, Solskjaer Merasa Dicurangi

Berbicara kepada BT Sport, Benitez mengatakan dirinya benar-benar senang dengan hasil ini seolah-olah timnya sudah mempermalukan Manchester United.

“Saya sangat senang, datang ke sini dan tampil seperti yang kami lakukan, kami sangat dekat. Anda harus benar-benar bangga dengan para pemain,” katanya.

Menurutnya, Everton bisa saja memenangkan laga ini meski tertinggal lebih dulu.  Manchester United seperti diketahui memimpin melalui gol Anthony Martial di menit ke-43 yang kemudian disamakan Andros Townsend di menit ke-65.

“Kami melakukannya dengan baik, sayang sekali kami kebobolan karena kami bekerja sangat keras. Di babak kedua kami bereaksi dengan baik dan memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

“Andros baik-baik saja, tetapi bukan hanya satu pemain yang tampil bagus, dan dia fantastis. Anggota tim lainnya bekerja keras dengan penampilan fantastis. Secara mental itu seperti sebuah kemenangan, dengan para pemain yang kami miliki yang tidak bermain,” tandasnya.

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbicara kepada BT Sport sementara itu sangat kesal dengan hasil ini. “Sebagian dari itu benar-benar bagus, kami memulai dengan baik dan mencetak gol yang fantastis.. Dari tendangan sudut kami kebobolan, yang terlalu banyak untuk didapatkan,” katanya di BBC Live.

“Kami memiliki cukup banyak pemain di belakang bola, tetapi tidak menangani banyak hal. Kami tidak berkumpul kembali dan mengatur ulang dengan cukup baik,” lanjut sang manajer  Manchester United.

Ia menyebut situasinya sama seperti yang dialami  Manchester United dilaga sebelumnya. “Kami memberi mereka beberapa serangan balik dan itu sama pada Rabu lalu. Kami harus lebih baik dalam mengambil risiko. Mereka menciptakan peluang besar saat melakukan break,” jelas Ole.

Tentang Martial yang kembali bermain, Ole memberikan pujian. “Anthony melakukannya dengan baik, dia bisa saja mencetak satu atau dua gol lagi, dan itu adalah gol yang sangat bagus. Kami tidak banyak memberi peluang pada lawan hari ini, tetapi kami kebobolan satu gol,” ujarnya. (amr)