Beranda Bogor Raya Antusias Divaksin, Ratusan Warga Serbu Lanud Atang Sendjaja

Antusias Divaksin, Ratusan Warga Serbu Lanud Atang Sendjaja

Lanud Atang Sendjaja
Suasana vaksinasi massal di Lanud Atang Sendjaja Senin (27/9/2021).

KEMANG – RADAR BOGOR, Masyarakat sekitar Lanud Atang Sendjaja semakin antusias mengikuti vaksinasi Covid-19. Seperti pada Senin (27/9/2021), sebanyak 660 warga disuntik vaksin di RSAU dr. M Hassan Toto, Kemang.

Puluhan Hewan Peliharaan Divaksin Rabies di Lanud ATS

Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Fachrizet mengatakan, terjadi peningkatan jumlah peserta vaksinasi di wilayah sekitar Lanud Atang Sendjaja.

pmb universitas nusa bangsa bogor

“Hal ini dikarenakan masyarakat telah menyadari akan pentingnya vaksinasi bagi keamanan setiap orang dari tertularnya virus corona,” ujarnya dalam keterangan rilis.

Menurutnya, kondisi kesehatan lingkungan secara umum masyarakat Indonesia masih memprihatinkan karena virus corona yang masih mewabah. Atas dasar itulah kesadaran akan pentingnya vaksinasi terus meningkat.

Berangkat dari hal tersebut, TNI AU khususnya di Lanud Atang Sendjaja gencar menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat umum.

Komandan Lanud Atang Sendjaja berharap, seluruh rakyat Indonesia berhasil mendapatkan vaksinasi lebih cepat dari yang direncanakan.

“Sehingga seluruh rakyat kembali sehat dan Indonesia menjadi negara yang kuat terbebas dari pandemi covid-19,” pungkasnya.(cok)

Editor : Yosep