Beranda Bogor Raya Punya Ketua Baru, KNPI Kecamatan Dramaga Siap Kembangkan Potensi Pemuda

Punya Ketua Baru, KNPI Kecamatan Dramaga Siap Kembangkan Potensi Pemuda

KNPI Kecamatan Dramaga
Pengurus KNPI Kecamatan Dramaga foto bersama.

DRAMAGA – RADAR BOGOR, Miliki ketua baru, KNPI Kecamatan Dramaga optimis bakal mengembangkan potensi pemuda di wilayah. Terpilih secara aklamasi, Arof Akbar resmi menjabat sebagai ketua KNPI Kecamatan Dramaga untuk periode 2021 – 2024.

Puncak Peringatan HUT RI, RW dan Pemuda Kampung Sawah Jasinga Gelar Khitanan Massal

Hal itu dikukuhkan dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Kecamatan Dramaga yang dilaksanakan di Desa Cikarawang, Dramaga Kamis, (23/9/2021).

Ketua OC (Organizing Committee) Muscam KNPI Kecamatan Dramaga, Yeyen mengatakan, Arof Akbar terpilih secara aklamasi setelah melalui mekanisme yang berlaku.

“Hingga batas akhir pendaftaran calon, hanya satu orang yang mendaftar hingga dilakukan perpanjangan pendaftaran satu hari,” ujar Yeyen kepada media.

Dalam Muscam KNPI Kecamatan Dramaga tersebut, dihadiri Muspika Dramaga, perwakilan DPD KNPI Kabupaten Bogor, para kepala desa dan 22 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Setelah terpilih, Arof Akbar berambisi akan membangkitkan unsur kepemudaan demi semangat membangun sinergitas antar OKP.

KNPI Kecamatan Dramaga

“Dalam memajukan potensi pemuda yang ada di Kecamatan Dramaga,” terangnya.

Berbagai program akan dilaksanakan dengan membangun solidaritas, kreatifitas dan kemandirian pemuda di KNPI Kecamatan Dramaga.

Sementara itu, Camat Dramaga, Ivan Pramudia mengatakan, KNPI harus bersinergi dengan jajaran aparat kecamatan dan para kepada desa. Sesuai dengan mottonya, KNPI harus kreatifitas juga mandiri.

“Itu yang harus dilakukan oleh KNPI Kecamatan Dramaga ke depan,” tandasnya.(cok)