25 radar bogor

PT MTLB Sebar Ratusan Paket Sembako

PT MTLB Sebar Ratusan Paket Sembako
PT MTLB Sebar Ratusan Paket Sembako

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, PT Mitra Tata Lingkungan Baru (MTLB) membagikan paket sembako di RT 01 RW 09 Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan limbah Non B3, Transportasi Limbah, dan juga Konsultan Limbah itu, membagikan 392 paket sembako.

Prakiraan Cuaca Bogor Hari Ini Hujan Sejak Siang Hari

SPV CSR PT MTLB, Rifqi mengatakan, bagi-bagi sembako ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kegiatan, yang membantu perusahaan dalam memenuhi tanggung jawabnya kepada pemangku kepentingan, juga kepada masyarakat. Terutama masyarakat di sekitar perusahaan.

PT MTLB Sebar Ratusan Paket Sembako
PT MTLB Sebar Ratusan Paket Sembako

Oleh sebab itu, PT Mitra Tata Lingkungan Baru melakukan kegiatan CSR pada lingkup masyarakat di sekitar area Plant (Pabrik) Milik PT MTLB sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat disekitar.

“Bantuan berupa paket sembako ini dikirimkan secara bertahap dan dilakukan sebanyak dua bulan sekali untuk berkelanjutan dan dilakukan secara bergantian antar RT,” tutur Rifqi kepada Radar Bogor Kamis (23/9/2021).

Lanjut Rifqi, pembagian sembako tersebut dilakukan dengan cara distribusi ke ketua RT setempat. Kemudian didukung oleh karyawan PT MTLB untuk pemberian paket sembako tersebut.

“Sehingga masyarakat cukup menunggu di rumah masing-masing untuk pendistribusian paket sembako tersebut,” tuturnya.

Tidak hanya pemberian sembako, PT MTLB juga memberikan bantuan pembangunan masjid, jalan, dan juga pupuk.

Hal ini didasarkan akan kepedulian PT MTLB, agar masyarakat selaras dengan tujuan perusahaan, yaitu tumbuh dan berkembang tanpa batas.

Sementara itu, Hasyim Ketua RT 01 RW 09 Wanaherang mengatakan, CSR PT MTLB ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan pemberian sembako ini membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan pokok,” tukasnya. (all)

Editor: Rany