25 radar bogor

Prakiraan Cuaca Bogor Hari Ini Hujan Sejak Siang Hari

BOGOR-RADAR BOGOR, Hari ini, Kamis (23/9/2021) cuaca Bogor dan beberapa wilayah di Jawa Barat pagi hari diprediksikan berawan.

Berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Indramayu, Kabupaten Subang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang.

Camat Megamendung Ingatkan Perusahaan Tak Ambil Hak Warga

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, cuaca siang dan sore hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kabupaten dan kota Bekasi,  Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka,  Kabupaten Cirebon, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Karawang.

Potensi hujan sedang hingga lebat di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok,  Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran.

Cuaca malam hari masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung barat, Kabupaten Garut. Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Banjar.

Cuaca dini hari masih berpotensi hujan ringan di Kabupaten Bandung, Kabupaten Garut, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran. Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  22 – 33°C. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18- 32°C. Dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 – 95%. Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 95%.

Angin secara umum bertiup dari arah Timur hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok,  Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran. Dan pada Dini hari di wilayah Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis.

Editor : Rany
Sumber : BMKG