Beranda Politik Diminta Siapkan Kadernya, Golkar Kota Bogor Harus Jadi Pemain

Diminta Siapkan Kadernya, Golkar Kota Bogor Harus Jadi Pemain

Golkar Kota Bogor
Plt Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tb Ace Hasan Syadzily meminta Golkar Kota Bogor menyiapkan kader sendiri di Pilkada 2024.

BOGOR-RADAR BOGOR, Partai Golkar Kota Bogor diminta oleh DPD Partai Golkar Jabar mulai menyiapkan kadernya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor 2024.

Golkar Jawa Barat Bentuk 138 Ribu Pasukan Darat

Plt Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tb Ace Hasan Syadzily menekankam agar Partai Golkar Kota Bogor mengambil peran dalam Pilkada Kota Bogor 2024 nanti.

pmb universitas nusa bangsa bogor

Musababnya, sejak pemilihan langsung dilaksanakan di Kota Bogor pada 2009 lalu, partai berlambang Pohon Beringin ini belum pernah mengusung calonnya sendiri di kota hujan.

“Harus jadi pemain nanti. Jangan mau cuma jadi penonton,” kata Tb Ace Hasan kepada wartawan, belum lama ini.

Untuk itu, Tb Ace Hasan meminta agar semua kader Partai Golkar Kota Bogor yang memiliki potensi maju di Pilkada 2024 dapat mempersiapkan diri sejak saat ini.

“Ya prinsipnya begini, kita memiliki aturan, tentunya kita lebih mengutamakan kader sendiri. Kalau ada kader sendiri memiliki elektabilitas yang tinggi tentu kita akan dorong kader sendiri,” ucapnya.

“Kita harapkan semua kader partai memiliki potensi mempersiapkan diri dari sekarang. Mumpung masih ada tiga tahun lagi,” sambungnya.

Apalagi, Tb Ace Hasan meyakini Partai Golkar Kota Bogor masih memiliki peluang untuk meraih kemenangan di Kota Bogor.

“Potensinya (Kota Bogor) cukup besar untuk merebut kembali kemenangan Partai Golkar,” tukasnya.(ded)

Editor : Yosep