25 radar bogor

Digerebek Petugas, Pengunjung THM Sembunyi di Semak-semak. Kapolsek Cileungsi : Hayo Mau Kemana!

Polsek-Cileungsi
Petugas mendapati pengunjung bersembunyi di semak-semak, saat razia THM di Gang Angrek, Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (11/4/2021) dini hari.
Polsek-Cileungsi
Petugas mendapati pengunjung bersembunyi di semak-semak, saat razia THM di Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Minggu (11/4/2021) dini hari.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Suasana riuh Tempat hiburan malam (THM) di Gang Angrek, Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor mendadak buyar Minggu (11/4/2021) dini hari.

Belasan Wanita Penghibur di Cileungsi Terciduk Operasi Pekat Jelang Ramadhan

Wanita penghibur juga pemuda yang asyik memadu kasih pun kaget bukan kepalang. Itu ketika puluhan personil Polsek Cileungsi datang.

“Musiknya bisa dimatikan dahulu,” ujar Kaposlek Cileungsi Kompol Andri Alam saat menyambangi THM tersebut.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam berserta personil lainnya llau memeriksa dan mengumpulkan para wanita penghibur untuk dibawa ke Mapolsek Cileungsi.

Saat di lokasi, para wanita penghibur maupun pria hidung belang tak menjalankan protokol kesehatan. Mereka tak menggunakan masker. Juga jaga jarak.

“Maskernya mana, semua pakai maskernya,” tegas Kaposlek Cileungsi Kompol Andri Alam.

Saat bersamaan personil lainya juga meyisir ke THM yang tak jauh dari loaksi pertama.

Di sana nampak sejumlah pria hidung belang juga sejumlah wanita penghibur mencoba mengelabui polisi. Bersembunyi di semak semak yang tak jauh dari lokasi kafe.

Petugas pun dengan sigap mengejar dan mencari wanita penghibur dan pria Hidung belang yang bersembunyi di semak semak.

Lampu motor dan mobik disorotkan ke lokasi semak-semak itu. Sambil mengendap Kapolsek Cileungsi mendapati mereka yang bersembunyi.

Terciduk Tengah Berbuat Terlarang Saat Razia Pekat di Cileungsi, Tujuh Pemuda Diamankan

“Hayo, mau kemana,” ucap Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam, saat mendapati pria Hidung belang juga wanita penghibur yang bersembunyi dibalik semak semak.

Razia pun tidak sampai di sana, polisi kembali menyasar kafe remang-remang lainya yang berada di Gang Angrek.

“Hasil operasi pekat atau razia penyakit masyarakat hari ini kita dapati 18 wanita penghibur juga 7 pemuda. Semua sudah kita data dan amankan,” tutup Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam kepada radarbogor.id Minggu (11/4/2021). (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep