Beranda Bogor Raya Terciduk Tengah Berbuat Terlarang Saat Razia Pekat di Cileungsi, Tujuh Pemuda Diamankan

Terciduk Tengah Berbuat Terlarang Saat Razia Pekat di Cileungsi, Tujuh Pemuda Diamankan

Razia-pekat
Petugas merazia salah satu tempat hiburan malam (THM) Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/4/2021) malam.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Sejumlah Pemuda nampak asyik menenggak sebotol miras di salah satu tempat hiburan malam (THM) Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/4/2021) malam.

Belasan Wanita Penghibur di Cileungsi Terciduk Operasi Pekat Jelang Ramadhan

Kepalanya angguk-angguk ditemani musik koplo. Sesekali tangannya berbuat nakal, merangkul dan bermesraan dengan wanita berparas menor. Alias wanita penghibur.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Namun keasyikan duniawi itu seketika buyar kala Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam beserta anggota Polsek Cileungsi lainya tiba di lokasi. Pemuda yang tadinya asyik melakukan perbuatan terlarang itu terkaget-kaget.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam mengatakan ada tujuh pemuda yang diamankan oleh Polsek Cileungsi dalam operasi pekat Sabtu malam hingga Minggu (11/4/2021) dinihari itu.

“Kita lakukan operasi pekat di sejumlah THM yang berada di Gang angrek, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Tujuh pemuda dan 18 wanita kita amankan,” katanya kepada radarbogor.id Minggu (11/4/2021).

Dalam razia pekat tersebut Polsek Cileungsi juga mengamankan puluhan botol miras jenis bir. “Kita amankan 16 botol bir hitam dan empat botol bir putih,” tuturnya.

Menurutnya, razia ini dilakukan dalam menciptakan kondisi aman dan khusuk menyambut bulan ramadhan tahun ini. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep