25 radar bogor

Pembunuh Gadis Dalam Kantong Plastik Ditangkap, Kapolresta : Korban Tidak Hanya Satu

korban-pembunuhan
Salah satu kerabat memperlihatkan foto korban Diska Putri semasa hidup.
korban-pembunuhan
Salah satu kerabat memperlihatkan foto korban Diska Putri semasa hidup.

BOGOR-RADAR BOGOR, MRI, pelaku pembunuh gadis dalam kantong plastik di Cilebut, Kota Bogor diduga tidak hanya menghabisi nayawa Diska Putri (17) Siswi SMAN Cibungbulang saja.

Pelaku Pembunuh Gadis Dalam Kantong Plastik Tertangkap, Diciduk di Depok

Hal itu dikatakan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. Kepada radarbogor.id, kapolresta mengatakan, korban tidak hanya satu orang.

“Saat ini tim masih mendalami informasi dan bukti, bahwa dimungkinkan korban tidak hanya satu orang, tetapi ada TKP lainnya,” kata kapolresta saat dihubungi radarbogor.id Kamis (11/3/2021).

Diberitakan sebelumnya, Satreskirm Polresta Bogor Kota berhasil menangkap pelaku pembunuh Diska Putri (17) Siswi SMAN Cibungbulang yang ditemukan tewas dalam kantong plastik beberapa waktu lalu.

Mayat Gadis Dalam Plastik di Cilebut, Keluarga: Korban Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

Kapolresta Bogor Kota Kombes pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya.

“Alhamdulillah, atas kegigihan dan keuletan Tim Gabungan Reserse, telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan wanita dalam plastik hitam TKP Cilebut Tanah Sareal tanggal 25 Febuari 2021,” ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat dihubungi radarbogor.id Kamis (11/3/2021).

Kapolresta mengatakan pelaku berinisial MRI. Ia ditangkap di Depok pada Rabu (10/3/2021) malam.

“Setelah sebelumnya melakukan pengejaran di sejumlah tempat, MRI ditangkap dipersembunyiannya di Depok pada pukul 19.30 WIB,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep