25 radar bogor

Mayat Gadis Dalam Plastik di Cilebut, Keluarga: Korban Pamit Kerjakan Tugas Sekolah

Rumah korban di Kampung Ciarueun, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Foto Jaenal/Radar Bogor
Rumah korban di Kampung Ciarueun, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Foto Jaenal/Radar Bogor

CIBUNGBULANG-RADAR BOGOR, Mayat gadis cantik yang ditemukan dalam kantong plastik di Cilebut, dipastikan warga Kampung Ciarueun, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, bernama Desika Putri (18).

Pihak keluarga almarhumah masih tidak percaya atas kejadian yang menimpa Desika Putri tersebut. Sebab, sudah sejak kemarin tidak pulang dengan alasan mengerjakan tugas sekolah.

“Infonya mau mengerjakan tugas, tapi dari kemarin gak pulang, tau kejadian kaya gini,” kata Anis, bibi korban kepada wartawan ketika ditemui di kediamannya, Kamis (25/2/2021).

Anis menambahkan, biasanya korban sering keluar karena memang sambil kerja juga di toko kecantikan. Bahkan, keluarga masih tidak percaya atas kejadian ini. “Kalau sikap almarhumah pendiam, terakhir ketemu hari Senin dan tidak ketemu sampai sekarang,” cetusnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa menurut informasi dari neneknya, korban berangkat sore kemarin buat mengerjakan tugas sekolah.

“Almarhumah anak ke satu dari dua bersaudara. Bahkan keluarga, sebelumnya tidak ada firasat biasa saja, jadi selama tiga hari sudah tak ketemu,” tuturnya.(nal)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Alpin