Beranda Berita Utama Buru Sepasang Kekasih Lakukan Oral Seks di Halte Bus, Polisi Cek CCTV

Buru Sepasang Kekasih Lakukan Oral Seks di Halte Bus, Polisi Cek CCTV

oral-seks
Potongan adegan tak senonoh di ruang publik. (Istimewa)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Polsek Metro Senen, Jakarta Pusat, masih memburu pasangan kekasih yang melakukan oral seks di halte bus. Guna mengungkap identitas pelaku, polisi mengecek CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Viral, Video Sepasang Kekasih Lakukan Oral Seks di Halte Bus Kramat Raya

“Nanti kita telusuri termasuk (CCTV), itu bagian dari penyelidikan kita. Segera kita cari orangnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Senen AKP Bambang, Sabtu (23/1/2021).

universitas-nusa-bangsa

Polsek Metro Senen sendiri belum menerima laporan polisi dalam kasus ini. Namun, penyelidikan tetap dilakukan berdasarkan rekaman video pendek yang viral.

Pasangan kekasih tersebut dianggap telah meresahkan warga karena melakukan tindak asusila di ruang publik.

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan sebuah video pendek yang memperlihatkan tindakan asusila. Sepasang kekasih terlihat melakukan oral seks di halte bus dekat SMKN 34, Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Seorang warga yang tengah melintas sempat merekam aksi tak senonoh dua sejoli itu. Tapi keduanya tampak tak peduli dan asyik melanjutkan oral seks di tempat umum.

Pelaku pria terlihat memakai sweater warna ungu, dengan celana jeans berdiri menghadap kekasihnya. Sedangkan pelaku perempuan sambil duduk melakukan oral seks. Pelaku pria terlihat menengok-nengok ke sekitarnya sambil memegangi kepala kekasihnya. (jpg)