25 radar bogor

Viral, Video Sepasang Kekasih Lakukan Oral Seks di Halte Bus Kramat Raya

oral-seks
Potongan adegan tak senonoh di ruang publik. (Istimewa)
oral-seks
Potongan adegan tak senonoh di ruang publik. (Istimewa)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Warganet dihebohkan dengan sebuah video pendek yang memperlihatkan tindakan asusila. Sepasang kekasih terlihat melakukan oral seks di halte bus dekat SMKN 34, Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Seorang warga yang tengah melintas sempat merekam aksi tak senonoh dua sejoli itu. Tapi keduanya tampak tak peduli dan asyik melanjutkan oral seks di tempat umum.

Pelaku pria terlihat memakai sweater warna ungu, dengan celana jeans berdiri menghadap kekasihnya. Sedangkan pelaku perempuan sambil duduk melakukan oral seks. Pelaku pria terlihat menengok-nengok ke sekitarnya sambil memegangi kepala kekasihnya.

Kanit Reskrim Polsek Metro Senen AKP Bambang mengaku belum menerima laporan polisi terkait peristiwa tersebut. Kendati demikian, penyelidikan akan tetap dilakukan agar tidak meresahkan warga.

“Kami belum dapat laporan, tapi dengan viralnya kejadian ini kami akan cari pelakunya,” kata Bambang saat dikonfirmasi, Jumat (22/1/2021).

Saat ini berbagai petunjuk masih dikumpulkan oleh penyidik. Belum diketahui pasti identitas kedua pelaku. “Segera kita cari orangnya,” jelas Bambang. (jpg)