25 radar bogor

Warung Wakaka Jadi Tren Kuliner Baru di Kota Bogor

Warung-Wakaka
Terletak di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Warung Wakaka hadir dengan beragam kudapan yang bisa memanjakan lidah warga kota hujan. ANDIKA/RADAR BOGOR
Warung-Wakaka
Terletak di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Warung Wakaka hadir dengan beragam kudapan yang bisa memanjakan lidah warga kota hujan. ANDIKA/RADAR BOGOR

Sehingga dapat membuat pengunjung semakin penasaran untuk mencoba produk-produk yang terdapat di Warung Wakaka.

“Warung Wakaka merupakan salah satu tempat nongkrong hits yang pastinya cocok untuk seluruh kalangan dari anak-anak, anak muda, orang dewasa hingga keluarga,” sambungnya.

Sebagai tempat yang mengusung konsep ‘Food Factory’, Warung Wakaka menyediakan beranekaragam produk dan selalu menjaga kualitas dalam penyajiannya serta terus melakukan inovasi produk, yang bertujuan untuk memanjakan lidah sahabat Wakaka dalam satu tempat.

“Sejak 5 tahun berdirinya Wakaka Group, Warung Wakaka sudah berkembang dari satu outlet yang berlokasi di Muara Karang, hingga saat ini ke berbagai daerah seperti Tangerang, Cibinong, Bandung, Bogor, dan akan segera buka di kota Bekasi, Kelapa Gading, dan Kediri. Desain outlet yang menarik dan Instagramable, serta memberikan pengalaman “One Stop Food Destination”, Warung Wakaka ingin membawa Sahabat Wakaka untuk menikmati berbagai makanan, minuman dan produk lainnya dalam satu tempat,” urainya.

Ditempat yang sama, Head Operasional Warung Wakaka Group, Erwin Iskandar menambahkan, disaat pandemi ini Warung Wakaka tetap memprioritaskan protokol kesehatan dimana para pengunjung harus menggunakan masker, pengecekan suhu sampai menggunakan handsanitizer dan menjaga jarak.

“Jam operasional kami mulai dari pukul 12.00 – 21.00 WIB. Kami buka setiap hari. Untuk harga makanan dan minum mulai dari 15.000 – 50.000. Selain itu pada momen opening perdana Warung Wakaka di Kota Bogor ini, kami juga menyediakan promo berupa potongan harga 20 persen dari tanggal 26 – 30 November 2020,” tambahnya. (dka)