Beranda Kuliner Warung Wakaka Jadi Tren Kuliner Baru di Kota Bogor

Warung Wakaka Jadi Tren Kuliner Baru di Kota Bogor

Warung-Wakaka
Terletak di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Warung Wakaka hadir dengan beragam kudapan yang bisa memanjakan lidah warga kota hujan. ANDIKA/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Kota Bogor kembali kedatangan tren kuliner baru. Terletak di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Warung Wakaka hadir dengan beragam kudapan yang bisa memanjakan lidah warga kota hujan.

Dengan konsep kekinian alias industrial yang dipadukan warna hitam dan kuning. Mulai dari dinding, interior sampai lampu yang keseluruhannya dominasi berwarna kuning.

“Nama Warung Wakaka sendiri sebenarnya diambil dari pesan singkat sehari hari anak muda jaman sekarang yang disetiap chat baik pribadi maupun group selalu ada kata ‘Wakaka’ yang menandakan perasaan senang, lucu maupun gembira,” jelas Owner Wakaka Group, Santolaw pada radarbogor.id.

bank mandiri livin

Dari kata itulah, kata Santolaw, diharapkan Warung Wakaka yang dikenal dengan tagline ‘Good Foods, Good Friends, Good Times’ ini ketika dikunjungi bisa membawa makna yang cukup dalam.

Bahkan memberikan perasaan yang senang atau gembira saat hangout ataupun sepulang dari Warung Wakaka, terlebih bisa menjadi buah bibir di semua kalangan masyarakat.

Untuk menu makanan yang dihidangkan di Warung Wakaka ini cukup beragam, ada kurang lebih 170 item mulai dari minuman sampai makanan yang beraneka menu seperti nasi ala Wakaka, sate taichan, happy toast, martabak tipker (tipis kering), dan masih banyak lainnya.

bank mandiri kopra