25 radar bogor

Sensasi Berkendara All New Aerox 155 Connected Bersama Awak Media

Media Test Drive bersama Yahama Indonesia di Sentul.
Media Test Drive bersama Yahama Indonesia di Sentul.

Mengawali jalannya acara, para awak media diajak untuk melakukan Rolling City atau touring dalam kota dengan jarak tempuh kurang lebih sejauh 50 km.

Selama kegiatan ini berlangsung, peserta juga ditantang untuk mengikuti Eco Riding Competition (kompetisi berkendara eco) dimana mereka akan berlomba mengumpulkan eco point sebanyak-banyaknya yang terdapat pada fitur Rank di aplikasi Y-Connect.

Dengan demikian awak media tidak hanya merasakan sensasi berkendara harian dengan menggunakan All New Aerox 155 Connected.

Namun, juga berkesempatan untuk mengekplorasi secara lebih dalam terkait beragam benefit yang bisa didapatkan saat menggunakan fitur-fitur yang ada pada aplikasi Y-Connect.

“Di aktivitas ini bersama rekan-rekan media lainnya kami mencoba fitur terbaru Y-Connect yaitu fitur Rank melalui kompetisi eco riding. Saat kompetisi, saya tidak fokus pada kecepatan melainkan fokus ke putaran mesin agar bisa terus dijaga di sekitar 4000 rpm. Hasilnya konsumsi bahan bakar cukup irit selama berkendara dalam kondisi eco riding. Secara keseluruhan, All New Aerox 155 Connected ini terasa canggih karena bisa terkoneksi dengan smartphone,” jelas Hieronimus Girindra, salah satu awak media yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Setelah Rolling City, para awak media kemudian menjajal performa All New Aerox 155 Connected secara lebih maksimal dalam balutan kompetisi Time Trial Challange di lintasan Sentul Karting Circuit yang memiliki panjang 1.200 m dengan 14 tikungan dan disertai kemiringan (chamber) yang tinggi.