25 radar bogor

Sensasi Berkendara All New Aerox 155 Connected Bersama Awak Media

Media Test Drive bersama Yahama Indonesia di Sentul.
Media Test Drive bersama Yahama Indonesia di Sentul.

SENTUL-RADAR BOGOR, Pasca meluncurkan produk terbaru All New Aerox 155 Connected melalui Virtual Launching (2/11), PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. menyelenggarakan aktivitas Media Test Ride bertema “Aerox Ultimate Racy Experience” pada 10 – 11 November 2020, di Sentul Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Dengan digelarnya kegiatan ini, para awak media berkesempatan secara langsung untuk menjajal keunggulan All New Aerox 155 Connected.

Baik dari segi performa yang terbaik di kelasnya, hingga beragam fitur-fitur canggih seperti Y-Connect yang sangat mendukung aktivitas berkendara.

Dan selama kegiatan berlangsung, seluruh awak media tetap diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Seperti pengecekan suhu tubuh, mengenakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan air atau hand sanitizer hingga penggunaan face shield serta tidak bertukar kendaraan yang digunakan.

“Aktivitas media experience yang kami laksanakan merupakan tahapan selanjutnya bagi teman-teman media dalam mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan terhadap All New Aerox 155 Connected. Anda bisa mengeksplorasi secara langsung terkait keunggulan yang dimiliki oleh All New Aerox 155 Connected. Baik dari segi performa hingga beragam fitur modern yang sangat mendukung aktivitas berkendara yaitu Y- Connect,” ungkap Sutarya, Sales Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. saat memberikan sambutan kepada para awak media.