25 radar bogor

Mampir ke Resto Kecombrang, Cicipi Makanan Sehat Sekaligus Enak

Maria dengan menu minuman andalan di Resto Kecombrang.
Maria dengan menu minuman andalan di Resto Kecombrang.

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, Makan enak itu bisa di mana saja. Tapi makan enak dan sehat itu tak bisa di sembarang tempat.

Namun kini, para pemburu makanan enak dan sehat sekitar Bogor tak perlu galau. Karena ada ‘’Resto Kecombrang’’ di lantai dasar AEON Mall Sentul City yang menyajikan aneka masakan enak dan sehat.

‘’Kami sangat peduli dengan kesehatan para pelanggan resto kecombrang. Karena itu, semua makanan yang disajikan harus memiliki dua karakter yang kuat; enak dan sehat,’’ kata pemilik, Maria Kristianto kepada media di AEON Mall Sentul City, Selasa (3/11/2020).

Mengapa Kecombrang? Wanita enerjik lulusan Ilmu Komunikasi Oklahoma City University Amerika Serikat ini menjelaskan bahwa nama itu muncul begitu saja.

Ini lantaran hampir semua menu andalan resto ini menggunakan kecombrang. Misalnya pepes bandeng kecombrang, nasi bakar ayam kecombrang, nasi goring kecombrang dan lain-lain.

Nama kecombrang juga menjadi menarik  karena menjadi simbol komitmen dan semangat para pengelolanya dalam mengembangkan resep makanan nusantara warisan leluhur.