Pecinta Drakor? Nih 8 Drama Korea Terbaru di November

Dua pemain drakor City Couples Way of Love.

RADAR BOGOR, Setiap bulannya, para penggemar selalu menantikan daftar drama Korea terbaru. Pasalnya, tontonan ini memang memiliki berbagai genre dan selalu seru untuk diikuti.

Kalau kamu termasuk pecinta drama Korea, Qupas punya beberapa rekomendasi drama yang wajib kamu tonton di bulan November 2020 nanti. Apa saja ya?

1. Birthcare Center

Salah satu rekomendasi drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan November nanti adalah “Birthcare Center”. Mulai mengudara pada tanggal 2, drama ini berpusat pada kehidupan wanita karir berusia 40 tahunan yang bernama Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won).

Hyun Jin merupakan perempuan sukses yang ahli dalam berbagai bidang. Ia bahkan menjadi eksekutif termuda di perusahaannya. Namun setelah melahirkan anak, ia menjadi wanita tertua yang tinggal di pusat perawatan pasca melahirkan.

Di sana, ia bertemu dengan banyak wanita lain. Salah satunya adalah Jo Eun Jung (Park Ha Sun), sosok ibu sempurna yang dikagumi oleh banyak perempuan lainnya. Mereka pun tumbuh bersama sebagai orang dewasa.

2. Please Don’t Meet Him

Dua pemain drakor City Couples Way of Love.

Seo Ji Sung merupakan seorang programmer yang selalu ingin merasakan sensasi jatuh cinta. Namun, ia juga sangat berhati-hati karena nggak ingin menjalin kasih dengan orang yang salah.

Demi mewujudkan impiannya, Ji Sung mengembangkan program Artificial Intelligence (AI) bernama ‘Cho Sang Shin’.

Menggunakan Cho Sang Shin, Ji Sung dapat mengidentifikasi pria yang berniat buruk padanya. Ia juga menggunakan kemampuan program tersebut untuk membantu orang lain.

Namun suatu hari, ia bertemu dengan Jung Kook Hee (Jun U-KISS), seorang petugas pemadam kebakaran yang nggak bisa dianalisis menggunakan Cho Sang Shin.

Drama Korea terbaru “Please Don’t Meet Him” dijadwalkan akan mulai tayang pada tanggal 10 November mendatang.

3. Live On

Dua pemain drakor City Couples Way of Love.

Drama romantis remaja bertema sekolah memang selalu berhasil mencuri perhatian. Maka dari itu, “Live On” yang akan tayang pada 17 November nanti sebaiknya nggak kamu lewatkan.

Serial asal Negeri Ginseng yang satu ini akan mengikuti kehidupan seorang gadis cantik yang populer di sekolah dan media sosial bernama Baek Ho Rang (Jung Da Bin).

Meskipun terkenal, Ho Rang hanya memiliki satu teman.
Suatu hari, ia mendapat ancaman dari sosok misterius yang ingin mengungkapkan rahasianya.

Ho Rang pun bergabung ke klub penyiaran untuk meminta bantuan sang ketua klub, Go Eun Taek (Minhyun). Bersama teman-teman Eun Taek, mereka mencari tahu siapa orang tersebut.

4. Daughter-In-Law

Diadaptasi dari webtoon karya Soo Shin Ji, “Daughter-In-Law” berkisah tentang berbagai hal yang terjadi saat seorang menantu tinggal di rumah mertuanya.

Dua pemain drakor City Couples Way of Love.

Drama Korea terbaru ini berpusat pada Min Sa Rin (Park Ha Sun), yang ahli di pekerjaan namun masih pemula dalam pernikahan.

Sa Rin berusaha keras untuk disukai, terutama oleh ibu mertuanya, Park Gi Dong (Moon Hee Kyung). Namun, insiden nggak terduga membuat Sa Rin kesulitan untuk bergaul dengan keluarga barunya.

Sedangkan suaminya, Kwon Yool (Moo Goo Young) merasa galau karena terjebak di antara istri dan keluarganya.

Penasaran sama serunya kehidupan mereka? Tunggu “Daughter-In-Law” tayang tanggal 21 November nanti ya!

5. Get Revenge

Nggak hanya “Daughter-In-Law”, pada tanggal yang sama kamu juga akan disuguhi dengan drama Korea terbaru berjudul “Get Revenge”. Drama ini bercerita tentang kehidupan Kang Hae Ra (Kim Sa Rang) yang berubah dari reporter menjadi influencer terkenal setelah menikahi seorang artis.

Sampai suatu hari, sebuah skandal palsu membuat hidup Hae Ra berantakan. Ia pun bertekad untuk membalas dendam. Kesempatan muncul saat ia bertemu dengan Cha Min Joon (Yoon Hyun Min), seorang pengacara berdarah dingin dengan tingkat kemenangan 100%.

6. Extraordinary Rumor

Dua pemain drakor City Couples Way of Love.

“Extraordinary Rumor” merupakan drama Korea terbaru yang diadaptasi dari webtoon “Kyeongirowoon Somoon” karya Jang Yi. Serial ini menceritakan kehidupan para pemburu hantu bernama Counters.

Dibintangi oleh Jo Byung Kyoo, Yoo Joon Sang, Kim Se Jeong, Yeom Hye Ran, dan Ahn Suk Hwan, drama OCN ini akan mulai mengudara pada 28 November.

7. Awaken

Sebagai penutup bulan, “Awaken” akan tayang mulai 30 November. Drama thriller ini menghadirkan teka-teki tentang sebuah kasus misterius yang terjadi di sebuah kota. Kasus tersebut ternyata berkaitan dengan peristiwa 26 tahun sebelumnya.

Pemimpin tim legendaris dari satuan tugas khusus di Badan Kepolisian Nasional yaitu Do Jung Woo (Namgoong Min), polisi bersemangat tinggi Gong Hye Won (Selhyun AOA), dan detektif FIB Jamie Layton (Lee Chung Ah) mencoba mengungkapkan rahasia dari kasus tersebut.

8. City Couple’s Way Of Love: My Lovable Camera Thief

Mendapuk Kim Ji Won dan Ji Chang Wook sebagai pemeran utama, tentu saja drama Korea romantis terbaru “City Couple’s Way Of Love: My Lovable Camera Thief” menjadi salah satu yang paling ditunggu di bulan November.

Dua pemain drakor City Couples Way of Love.

Meskipun para fans sudah nggak sabar menunggu serial ini dirilis, drama yang mengisahkan tentang kehidupan kencan anak muda ini belum dapat dipastikan kapan tanggal rilisnya.

Nah, itu dia Sobat Qupas beberapa drama Korea terbaru yang akan tayang bulan November 2020 nanti. Siap-siap ya! (qupas/ran)