25 radar bogor

Pecinta Drakor? Nih 8 Drama Korea Terbaru di November

Dua pemain drakor City Couples Way of Love.
Dua pemain drakor City Couples Way of Love.

RADAR BOGOR, Setiap bulannya, para penggemar selalu menantikan daftar drama Korea terbaru. Pasalnya, tontonan ini memang memiliki berbagai genre dan selalu seru untuk diikuti.

Kalau kamu termasuk pecinta drama Korea, Qupas punya beberapa rekomendasi drama yang wajib kamu tonton di bulan November 2020 nanti. Apa saja ya?

1. Birthcare Center

Salah satu rekomendasi drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan November nanti adalah “Birthcare Center”. Mulai mengudara pada tanggal 2, drama ini berpusat pada kehidupan wanita karir berusia 40 tahunan yang bernama Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won).

Hyun Jin merupakan perempuan sukses yang ahli dalam berbagai bidang. Ia bahkan menjadi eksekutif termuda di perusahaannya. Namun setelah melahirkan anak, ia menjadi wanita tertua yang tinggal di pusat perawatan pasca melahirkan.

Di sana, ia bertemu dengan banyak wanita lain. Salah satunya adalah Jo Eun Jung (Park Ha Sun), sosok ibu sempurna yang dikagumi oleh banyak perempuan lainnya. Mereka pun tumbuh bersama sebagai orang dewasa.

2. Please Don’t Meet Him