25 radar bogor

Cek Protokol Kesehatan, Gojek Bangun Shelter Zona NyAman J3K di Stasiun Bogor

Gojek
Shelter Zona NyAman J3K di kawasan Stasiun Bogor.
Gojek
Shelter Zona NyAman J3K di kawasan Stasiun Bogor.

Kata Gede, di stasiun kereta api se-Jabodetabek demi mempermudah pelanggan untuk menjaga kebersihan, kesehatan dan keamanan selama masa pandemi. Di Bogor, Zona NyAman J3K dipilih lokasinya di Stasiun Bogor.

Di seluruh Zona NyAman J3K, pelanggan akan mendapatkan serangkaian protokol sterilisasi. Seperti implementasi prosedur physical distancing dengan berjarak dalam antrian, cek suhu tubuh, pembersihan tangan dengan hand sanitizer, pemberian masker dan penutup kepala dan penyemprotan disinfektan ke helm dan gagang pintu mobil.

Setelah protokol sterilisasi selesai dilakukan, pelanggan bisa langsung menggunakan layanan GoRide atau GoCar sampai tujuan dengan aman dan nyaman.

“Semua fasilitas dan layanan yang tersedia bagi pelanggan di Zona NyAman J3K Gojek tersebut tidak dikenakan biaya tambahan apapun”, tambah Gede.

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota, Dedie A Rachim mengapresiasi kolaborasi dan inovasi Gojek untuk mempermudah masyarakat menjaga kebersihan, kesehatan dan keamanan diri di tengah masa pandemi.

“Ini untuk meningkatkan pelayanan transportasi bagi masyarakat Bogor yang masih harus beraktivitas menggunakan transportasi publik di tengah masa pandemi ini. Untuk menjaga diri dari wabah, diperlukan kerja sama yang bersinergi antara pemerintah, masyarakat dan juga perusahaan,” kata Dedie.

Selain di Bogor yang diresmikan hari inj, Zona NyAman J3K Gojek di Jabodetabek juga telah tersedia di Stasiun Juanda, Sudirman, Tanah Abang dan Stasiun Cilebut, Stasiun Depok Baru, Stasiun Tangerang dan Stasiun Bekasi. (dka)