25 radar bogor

Cek Protokol Kesehatan, Gojek Bangun Shelter Zona NyAman J3K di Stasiun Bogor

Gojek
Shelter Zona NyAman J3K di kawasan Stasiun Bogor.
Gojek
Shelter Zona NyAman J3K di kawasan Stasiun Bogor.

BOGOR – RADAR BOGOR, Aplikasi ojek online Gojek, ikut ambil bagian dalam program penataan di kawasan Stasiun Bogor.

Mereka membangun shelter khusus di kawasan itu, tepatnya di Jalan Mayor Oking, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah.

Tak hanya sebagai tempat sentralisasi para driver ojol, disediakan juga pengecekan rutin protokol kesehatan di selter tersebut. Baik untuk pengendara, maupun penumpang. Mereka namai shelter itu Zona NyAman J3K.

Vice President Regional Operations Gojek, Gede Manggala menjelaskan, peluncuran Zona NyAman J3K merupakan bagian dari inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan atau dikenal dengan J3K Gojek.

Hal itu guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan di tengah pandemi Covid-19. Kini, para pelanggan dapat menunggu layanan GoRide atau GoCar di Zona NyAman J3K terbaru di Kota Bogor.

“Kami memperluas Zona NyAman J3K di beberapa stasiun kereta api di Jabodetabek untuk membantu mobilitas masyarakat baik dari maupun ke kota penyangga Jakarta. Sesuai dengan inisiatif besar J3K dari Gojek, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan dan mitra kami dalam menggunakan layanan Gojek di masa adaptasi kebiasaan baru,” urai Gede saat peluncuran Zona NyAman bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim di Stasiun Bogor, Kamis (22/10/2020).