25 radar bogor

Siap Bantu Kesejahteraan Petani, Agricon Berkolaborasi dengan iGrow

Seremoni penandatanganan kerjasama Agricon dengan iGrow.
Seremoni penandatanganan kerjasama Agricon dengan iGrow.

Sdangkan iGrow dalam permodalan dan market yang luas membuat keduanya memutuskan untuk bersinergi bekerjasama dalam program meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuraan pertanian Indonesia.

Program yang akan dijalankan keduanya saat ini diantaranya yaitu memberikan edukasi kepada para petani dalam budidaya bercocok tanam yang baik dan benar.

Agar bisa mendapatkan hasil pertanian yang lebih maksimal, membangun program digitalisasi yang mempermudah para petani untuk bisa menikmati layanan-layanan dari Agricon dan iGrow sehingga bisa meningkatkan pendapatan dan kesejateraan petani.

“Agricon berharap dengan adanya kerjasama ini para pelanggan Klorofil Agricon baik petani maupun kios bisa mendapatkan nilai tambah atau value yang bermanfaat diantaranya adalah layanan-layanan yang diberikan oleh iGrow Company yang dalam hal ini sebagai partner kerjasama Agricon,” ujar Harlan Bengardi selaku Senior Vice President Agricon Group.

“Sedangkan IGrow berharap melalui WeGrow sebagai sister company Igrow yang berperan dalam usaha peningkatan dan monitoring hasil panen secara langsung dapat membuat terobosan baru diantaranya melalui aktifitas demplot yang bisa memberikan manfaat positif dan tepat guna bagi petani. Selain itu kerjasana ini juga diharapkan bisa menciptakan peluang kerja baru untuk masyarakat khususnya untuk seluruh komponen dalam bidang pertanian yang menjadi salah satu penyokong ketahanan pangan nasional,” ujar Ade Suherman selaku Direktur Wegrow Company. (*/pem)