25 radar bogor

Siap Bantu Kesejahteraan Petani, Agricon Berkolaborasi dengan iGrow

Seremoni penandatanganan kerjasama Agricon dengan iGrow.
Seremoni penandatanganan kerjasama Agricon dengan iGrow.

BOGOR-RADAR BOGOR, Meningkatkan kesejahteraan pertanian menjadi misi dari perusahaan agribisnis yang diantaranya adalah Agricon dan iGrow.

Agricon merupakan perusahaan yang bergerak dalam mata rantai agribisnis lebih dari 50 tahun yang kini telah mengembangkan usaha pada beberapa lini diantara agrokimia, penyedia produk mikro irigasi, hidroponik, rumah kaca dan keperluan petanian perkotaan (urban farming) sampai distributor produk-produk agrokimia dan sarana pendukung pertanian.

Sedangkan IGrow adalah sebuah perusahaan Fintech Peer to Peer Landing di bidang agriculture yg sudah terdaftar di OJK atau Otoritas jasa Keuangan.

Melalui platform iGrow para lender/pemberi pinjaman dapat  menyalurkan dananya ke para mitra operator petani iGrow yg menjadi borrower/penerima pinjaman sebagai tambahan modal untuk meningkatkan skala usaha pertanian/peternakannya yang sudah berjalan sebelumnya.

Kedua perusahaan ini mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk membantu meningkatkan kesejahteraan pertanian Indonesia.

Berangkat dari kesamaan filosofi dan misi ini perusahaan yang memiliki kekuatan masing-masing pada bidangnya diantaranya Agricon dengan basis pelanggan dan para keahlian tenaga ahli di bidang pertanian.