25 radar bogor

Bawa Celurit dan Pedang, Segerombolan Pemuda Serang Warga Cilendek Barat

Ilustrasi tiga pemuda di Gunung Putri dihajar massa setelah kedapatan mencuri.
Ilustrasi tiga pemuda di Gunung Putri dihajar massa setelah kedapatan mencuri.
Ilustrasi-pengeroyokan
Ilustrasi Pengeroyokan

Menurutnya, peristiwa penyerangan komplotan pemuda itu sudah terjadi beberapa kali di Kampung Cemplang Baru. Pihaknya juga tidak mengetahui, sebab mereka menyerang ke warga. Padahal warga Cemplang Baru tidak ada masalah sama sekali.

“Emang sebelumnya pernah kejadian begini, jam nya, harinya tidak tahu, denger-dengar banyak darah aja, korban kena sabetan celurit kaki dan punggang ada satu orang. Itu kejadian sebelumnya, ini kedua kalinya lagi yang saya tahu,” jelasnya lagi.

Ia menambahkan, pada peristiwa penyerangan komplotan pemuda bersenjata itu mengakibatkan dua kendaraan motor Vario dan Mio rusak. “Itu motor ditendang dan dirusak, motor Vario dan Mio, kalau Mio itu diambil kuncinya saya lihat jelas,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ridwan (40) yang merupakan warga setempat berharap, agar aparat kepolisian bisa menindak pemuda bersenjata tersebut.

“Saya harap polisi segera menangkap pemuda-pemuda itu, soalnya sudah meresahkan masyarakat disini, mengganggu kenyamanan,” singkatnya.(adi/pojokbogor)