Beranda Metropolis Bawa Celurit dan Pedang, Segerombolan Pemuda Serang Warga Cilendek Barat

Bawa Celurit dan Pedang, Segerombolan Pemuda Serang Warga Cilendek Barat

Ilustrasi-pengeroyokan
Ilustrasi Pengeroyokan

BOGOR-RADAR BOGOR, Segerombolan pemuda menyerang warga Cemplang Baru, Cilendek Barat, Bogor Barat, Kota Bogor dengan membawa celurit dan pedang, Selasa (20/10) dinihari.

Aksi gerombolan pemuda ini terekam CCTV dan viral di media social, terutama di Instagram. Muhamad Khoerudin (22) mengatakan, awal mula dirinya dan lima orang temannya saat melakukan ronda dengan security.

Usai makan nasi uduk pada pukul 01.40 WIB, tiba-tiba terdengar teriakan pemuda di Jalan Raya Brigjen Saptadji Hadiprawira yang hendak masuk ke gang tempat warga ronda.

radarbogor universitas terbuka

“Saat saya keluar nengok kanan, udah ramai dan saya masuk lagi, soalnya nggak berani. Itu tiba-tiba saja mereka masuk dan kita langsung lari,” ujarnya seperti dilansir dari pojokbogor (radarbogor.id group), Rabu (21/10/2020).

“Mereka tantang kami, katanya ‘ayo dong, ayo dong’ teriak-teriak dan saya panik udah lihat banyak banget, mengkilap saya lihat itu pedang dan celurit. Gak berani pokoknya, makanya langsung ke dalam lagi,” sambungnya lagi.

Pria disapa Ucok itu menjelaskan, aksi penyerangan itu terjadi pada pukul 01.53 WIB, Selasa (20/10/2020). “Banyak lah ada 20 lebih mah itu, mereka bawa motor, tapi yang masuk itu jaket merah, satu lagi nendang motor juga ada, itu yang saya lihat, di video banyak juga ternyata,” jelasnya.