25 radar bogor

Kluster Perkantoran Mengganas, Pegawai DKP Bogor Meninggal Terpapar Covid-19

Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19

Pegawai Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor, di Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor tercatat tiga pegawai positif.

Kemudian di PDAM Tirta Kahuripan dua pegawai, dan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) satu pegawai dinyatakan positif, DKP satu pegawai terkonfirmasi positif dan meninggal dunia. “Dinkes tiga pegawai dinyatakan positif, ini kasus pertama dan sudah selesai,” kata dia.

Selain itu di PDAM Kabupaten Bogor terdapat tiga orang yang positif, Pengadilan Negeri Cibinong dua orang positif, dan KPP Pratama Cibinong.

“Satu pegawai kantor Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (ULPBJ) Kabupaten Bogor juga sempat dinyatakan positif Covid-19,” katanya.

Ipah mengatakan, di tengah tingginya persebaran Covid-19 perkantoran di Kabupaten Bogor, ia meminta agar semakin menerapkan protokol kesehatan.

Ipah juga menegaskan untuk pembahasan APDB Perubahan tetap berjalan sesuai jadwal, dan dipimpin oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor.