25 radar bogor

Kluster Perkantoran Mengganas, Pegawai DKP Bogor Meninggal Terpapar Covid-19

Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19

BOGOR-RADAR BOGOR, Kluster perkantoran di Kabupaten Bogor mengganas. Salah satu pegawai Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Bogor pun jadi korbannya.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, pegawai DKP itu meninggal pada Sabtu (26/9/2020) di rumah sakit Karya Bhakti Pertiwi pada pukul 05.00 WIB.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Syarifah Sofia mengatakan, almarhumanh meninggal setelah menjalani perawatan di RS. Diketahui pegawai DKP Kabupaten Bogor tersebut memiliki penyakit bawaan yakni gula dan asma yang kambuh.

Sehingga almarhumah dirujuk untuk dirawat, Syarifah menambahkan pada saat perawatan tersebut ada indikasi flek di paru-parunya dan disarankan untuk melakukan tes usap.

“Info sementara almarhum menderita diabet yang cukup akut, namun kemudian diketahui hasil swabnya positif,” ujar Ipah-sapaan Syarifah Sofia kepada Radar Bogor, Minggu (27/9/2020).

Saat ini, kata dia, terdapat 10 intansi baik pemerintahan, maupun non pemerintahan menjadi klaster persebaran Covid-19. Rinciannya sejumlah staf DPRD, dan terakhir pimpinan DPRD Kabupaten Bogor positif Covid-19.