25 radar bogor

De’savanna Restaurant Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat

De’savanna Restaurant telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
De’savanna Restaurant telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Dimana hal itu sesuai dengan Sertifikat Laik Sehat yang telah diterbitkan kembali dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,” jelas Dian lagi.

Di bagian lain, Royal Safari Garden juga memiliki menu spesial yang ditawarkan yaitu Indonesian dan Western. Seperti menu Desa Pasundan. Dimana menu paket hemat ini untuk keluarga 4 orang dengan 5 pilihan menu paket.

Diantaranya: Ayam Goreng Safari, Gurame Bakar, Nasi Liwet, Tongseng & Sate Kambing dan Sate Maranggi, lengkap dengan hidangan pendampingnya, harga mulai dari Rp150.000++/paket sangat terjangkau dengan suasana yang tak ternilai harganya

Di area De Savanna Restaurant terdapat beberapa spot untuk foto yang unik dan instagrammable, jadi sangat cocok untuk mengabadikan moment kebersamaan bersama keluarga tercinta.

“Khusus untuk pengunjung De’savanna Restaurant dengan minimal pembelanjaan Rp.100 ribu mendapatkan gratis 1 tiket rekreasi (mini golf/memancing) dan minimal pembelanjaan Rp. 150.000,- mendapatkan diskon 30 persen untuk tiket Africa Adventure,” tutupnya.(dka)