25 radar bogor

De’savanna Restaurant Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat

De’savanna Restaurant telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
De’savanna Restaurant telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

CISARUA-RADAR BOGOR, De’savanna Restaurant yang berada di Royal Safari Garden, Puncak, Kecamatan Cisarua, Bogor, dengan Konsep Light & Bright dan pemandangan hutan savanna dan satwa-satwa Africa.

Satu-satunya restaurant di Indonesia dengan dilengkapi exhibit satwa Afrika seperti Zebra, Meerkat, Lama, Nyala, Lemur ekor cincin, Patagonia mara dan satwa Afrika lainya.

Sejak 11 – 29 September, lewat Keputusan Bupati Kabupaten Bogor No.443/432/Kpts/Per-UU/2020, De’savanna Restaurant tetap buka. Sesuai dengan protokol kesehatan mulai dari pukul 19.00 WIB tidak melayani makan di tempat (dine in) hanya bisa pemesanan take away.

“De’savanna Restaurant telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai Peraturan Bupati Bogor Nomor 61 tentang Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan PSBB Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),” terang Dian Sagita Andriyani, Marketing Communication Manager Royal Safar Garden pada Radar Bogor.

Selain pengunjung dibatasi juga setiap pengunjung yang memasuki area resto di wajibkan menggunakan masker. De Savanna Restaurant Menggunakan Hand sanitizer electric tanpa harus di sentuh serta buku menggunakan scan QR Code.

Penyemprotan disinfektan dilakukan secara rutin dan terdapat batas jarak antrian (physical distancing). Selain antar tamu juga penghalang antara kasir & tamu.

Semua staf termasuk koki menggunakan APD lengkap, untuk menjamin hygiene/kebersihan mulai dari proses pemesanan, pengolahan sampai dengan penyajian makanan.