25 radar bogor

Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan, The Alana Hotel Sentul Jadi Pilihan Artis dan Influencer

Artis Sinetron Raya Kohandi saat berada di salah satu kamar di The Alana Hotel Sentul.
Artis Sinetron Raya Kohandi saat berada di salah satu kamar di The Alana Hotel Sentul.

SENTUL-RADAR BOGOR, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City Bogor atau akrab didengar dengan nama The Alana Sentul, merupakan pilihan tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, kerabat, maupun pasangan anda.

Berlokasi strategis di dekat pintu keluar gerbang tol Sentul Selatan dan berlokasi di dalam lingkungan Sentul City, hotel ini menawarkan akses mudah dari Jakarta dan Bogor yang terhindar dari kemacetan.

Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru New normal yang mulai diterapkan per tanggal 5 Juni The Alana Sentul sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Alfa Christine selaku Public Relations Manager The Alana Sentul menjelaskan secara detail mengenai protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh The Alana Sentul.

Aktris Ega Olivia

Yakni, dimulai dari pengecekan suhu tubuh saat pertama kali masuk ke area Hotel, penyemprotan disinfektan untuk tas/koper yang di bawa oleh tamu sebelum memasuki lobby, pemberian jarak 1.2 meter pada setiap antrian maupun jarak antara bangku di ruang meeting dan restaurant.

The Alana Sentul juga sudah menerapkan cashless payment, penyediaan barcode untuk mengakses wifi dan memesan menu makanan restaurant untuk mengurangi kontak fisik.