25 radar bogor

Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan, The Alana Hotel Sentul Jadi Pilihan Artis dan Influencer

Artis Sinetron Raya Kohandi saat berada di salah satu kamar di The Alana Hotel Sentul.
Sarah Gibson

“Tamu yang memasuki area hotel wajib memakai masker, kami juga menyediakan hand-sanitizer yang dapat di temukan di setiap ruangan,” jelasnya.

Selain konsisten dengan penerapan protokol kesehatan yang berlaku, The Alana Sentul memiliki banyak fasilitas dan interior yang sangat instagramable tidak heran para artis dan influencer memilih The Alana Sentul sebagai pilihan tempat berlibur atau sekedar refreshing.

The Alana Sentul memiliki kolam renang instagenic yang luas serta cabana disisi kolam renang menjadi daya tarik sendiri bagi anda untuk membuat mengabadikan momen liburan akhir pekan. Dilengkapi dengan fasilitas Gym, Spa, Restaurant, dan Sky Lounge.

“Amazing hotel with a great mountain view! Excellent place to spend your weekend or weekday gateaway. Located not too far from Jakarta, @thealanasentul Hotel is such a great place to stay with family and loved ones. The food is super delicious and fresh too. Highly recommended,” ujar Sarah Gibson dalam salah satu foto yang diunggahnya pada laman Instagram miliknya.

Conchita Caroline

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected] dan dinomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @thealanasentul. (*/ysp)

Novi Herlina